Thursday, January 12, 2017

Atlet Surfing

1. greg noll


Noll diberi julukan Da Bull atau Si Banteng karena kemampannya yang mengggumkan. Salah satu prestasi yang masih dikenang hingga saat ini adalah ketika ia berhasil menjinakan ombak setinggi 35 kakai (lebih dari 10 meter).

2.Laird Hamilton



Pada penampilannya di Teahupoo tahun 2000, Laird Hamilton yang mencatatkan namanya sebagai satu-satunya orang yang sukses mengendarai ombak besar. Ia juga menunjukkan prestasinya di luar ajang surfing, dengan menjadi aktor, model, bahkan desainer. 

3. Tom Curren

Selancar adalah olahraga yang akrab di Keluarga Cureen. Pat, sang ayah, salah satu legenda surfing. Joe, kakak Tom, peselancar profesional yang merangkap fotografer. Jadi, tidak terlalu susah untuk mencari tahu asal muasal kemampuan gilanya dalam berselancar. 

4.Monyca Bryne - Wickey



Monyca Bryne - Wickey  berasal dari Maui , Hawaii. Perempuan ini adalah salah satu peselancar yang paling cantik di olahraga professional ini . Di usia yang masih muda, ie menjadi salah satu atlet yang ambil bagian dalam 6,0 Nike

5.Quincy davis 



Quincy adalah perempuan muda berbakat yang sedang naik daun. Ia berasal dari Montauk New York. Quincy Davis is a young talent up and rising who emerged surprisingly from Montauk, New York.   Saat ini ia sedang melakukan kolaborasi dengan clothing desain Volcom.

0 comments:

Post a Comment